Selasa, 05 Desember 2017

soal uas pengantar pemrograman 2017-2018



Scenario game uas 
  1. Buat aktor utama yang dapat bergerak bebas dengan control keyboard atau mouse
  2. Buat aktor makanan (sebanyak 10) yang dapat dimakan oleh aktor utama 
  3. Buat aktor pohon atau objek bebas (sebanyak 13) yang berfungsi untuk menyembunyikan objek makanan
  4. Buat aktor lawan (sebanyak 3) yang bergerak bebas tanpa kontrol dari keyboard atau mouse, 
  5. Buat aktor jebakan sebanyak 3 yang bersembunyi dibelakang pohon 
  6. Aktor jebakan memiliki sifat seperti aktor lawan namun tidak bergerak (diam dan bersembunyi dibelakang pohon) 
  7. Aktor lawan kegatannya adalah apabila menabarak aktor utama (no 1) maka game berakhir 
  8. Kegiatan aktor utama adalah mencari objek untuk menambah scor 
  9. Jika scor telah mencapai 10 maka game berakhir dan ada keterangan menang
Ketentuan mengirim
  1. Folder pekerjaan di compres dengan format rar 
  2. Jawaban dikirim melalui email ke tugasnyamahasiswa@gmail.com 
  3. Subject : uas_pengantarpemrograman_nim_nama 
  4. Paling lambat pkl 12:00 wib hari rabu 6-desember-2017

0 komentar:

Posting Komentar