Selasa, 06 Juni 2017

SOAL UAS STRUKTUR DATA 2016/2017



SOAL UAS STRUKTUR DATA
TAHUN AJARAN 2016/2017
Kerjakan soal berikut !
1.       Buat algoritma dan program pascalnya untuk menghitung volume bola, balok dan kubus
2.       Buatlah  algoritma  dan program pascalnya menggunakan if untuk konversi  dari  nilai  angka  menjadi  nama  hari.  (Asumsi:  1=Senin, 2=Selasa, 3=Rabu, 4=Kamis, 5=Jumat, 6=Sabtu, 7=Minggu)
3.       Buatlah algoritma dan program pascalnya untuk menampilkan deret bilangan genap antara 0 s/d 100 menggunakan repeat!
4.       Buatlah algoritma dan program pascalnya untuk menampilkan deret bilangan prima antara 0 s/d 100 menggunakan while!
5.       Buatlah  algoritma  dan program pascalnya untuk menampilkan  deret  bilangan  menggunakan while (kelipatan di inputkan oleh pengguna)  ...  (berhenti  jika melebihi angka yang ditetapkan oleh pengguna)!
6.       Buatlah  algoritma  dan program pascalnya untuk menampilkan  deret  bilangan  menggunakan repeat (kelipatan di inputkan oleh pengguna)  ...  (berhenti  jika melebihi angka yang ditetapkan oleh pengguna)!

NB :
1.       nim ganjil mengerjakan soal nomor ganjil
2.       nim genap mengerjakan soal nomor genap
3.       jawabab dikumpulkan dalam bentuk softfile ke email tugasnyamahasiwa@gmail.com dengan subject “uas-strukturdata-namalengkap” (tanpa tanda petik) paling lambat 9 juni 2017 pkl 08.30 wib

0 komentar:

Posting Komentar